Pilihan Taman Bermain Anak Murah dan Seru


Siapa yang bilang jika mencari taman bermain anak haruslah tempat yang mahal? Ternyata tidak. Sekarang ini banyak taman bermain yang populer dan memiliki biaya masuk terjangkau sebagai destinasi wisata keluarga Anda. Mungkin jika Anda memiliki domisili di Jakarta dan sekitarnya Anda dapat memilih Kidzania, wahana bermain anak yang kekinian. Namun selain tempat tersebut ternyata terdapat tempat di sekitar Anda yang tidak kalah menyenangkan.

Pilihan Bermain Dengan Anak Di Waktu Libur

Selain taman bermain anak, ternyata terdapat beberapa tempat di sekitar Anda yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga. Bahkan, Anda tidak perlu merogoh budget yang dalam, tinggal berkendara menuju beberapa tempat di bawah ini.

  • Alun-alun. Apa di daerah sekitar Anda memiliki alun-alun? Apabila iya, maka tempat ini bisa menjadi salah satu taman yang menyenangkan untuk dikunjungi. Biasanya selain luas, Anda dapat melakukan wisata kuliner tanpa harus keluar dari area alun-alun.
  • Car free day. Ada beberapa tempat di berbagai daerah yang menjadi pusat dari car free day. Apabila Anda di Jakarta, Anda dapat berkunjung di sekitar daerah monas. Selain dapat bermain dengan anak, Anda juga dapat memperkenalkan sejarah Indonesia kepada anak Anda.
  • Pasar malam. Kapan terakhir kali Anda ke pasar malam? Meskipun wahana yang dimiliki tidak sebanyak tempat wahana kekinian sekarang ini, namun destinasi ini masih menjadi salah satu dambaan dari anak-anak. Anda dapat berkeliling sembari mencicipi kuliner yang ada di pasar tersebut.
  • Taman kota. Beberapa daerah mungkin tidak memiliki alun-alun, namun Anda dapat menemukan taman kota terdekat dengan tempat Anda untuk dijadikan taman rekreasi anak yang jenuh di rumah.

Baca juga : Tempat Wisata di Malang yang Unik dan Instagramable

Sebenarnya, selain taman bermain anak, kebanyakan anak juga suka diajak untuk berkeliling melihat jalan di sekitar rumah. Maka dari itu, tidak ada salahnya sesekali Anda mempersiapkan mobil Daihatsu Anda untuk mengelilingi beberapa tempat yang seru dan membuat buah hati kembali bersemangat. Anda tidak perlu khawatir karena keamanan dan kenyamanan anak sudah terjamin dengan fitur serta fasilitas di dalam mobil Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Ide Usaha Menggunakan Daihatsu

Pertimbangkan Ini Sebelum Lihat Harga Perumahan Cikarang

Pemahaman tentang Simulasi Kredit Mobil