Mall Favorit untuk Liburan Murah di Jakarta


Pada akhir pekan atau saat liburan ada banyak hal yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah jalan-jalan bersama keluarga. Tidak perlu jauh-jauh karena ke mall pun bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Anda juga tidak perlu bingung soal transportasi untuk sampai ke pusat perbelanjaan di Jakarta. Selain itu, ada rental mobil Jakarta yang siap memudahkan Anda berkeliling ke seluruh penjuru ibu kota. Jika Anda membutuhkan tempat untuk jalan-jalan akhir pekan bersama keluarga, Pacific Place Mall bisa menjadi pilihannya. Mall yang dikelola oleh Dua Mutiara tersebut menawarkan tempat yang nyaman untuk berbelanja. Anda bisa mencari kebutuhan-kebutuhan keluarga di dalam satu tempat.  Berbagai barang bermerek dari lokal atau impor dapat Anda temukan di Pacific Place.

Tempat favorit selanjutnya untuk masyarakat Jakarta menghabiskan akhir pekan adalah Grand Indonesia Mall. Grand Indonesia Mall yang berada di kawasan bundaran HI tersebut sangat mudah dijangkau dengan transportasi umum atau pun dengan kendaraan sendiri. Mall ini menyediakan tempat parkir yang cukup luas dengan daya tampung hingga 8000 sepeda motor dan 3000 mobil. Jadi Anda tidak akan kesulitan untuk parkir, apabila membawa kendaraan dari rental mobil Jakarta. Mall ini begitu besar dengan pertokoan yang luasnya kurang lebih sekitar 250.000 meter persegi. Mengajak keluarga berbelanja dengan nyaman pun dapat mengisi akhir pekan Anda. Terdapat banyak produk fashion berbagai merek untuk anak-anak hingga dewasa. Di area foodcourt, Anda bisa menemukan banyak restoran menarik dengan tempat yang nyaman. Grand Indonesia menawarkan foodcourt dengan konsep food louver yang tentunya apik.

Baca juga : Liburan Murah ke Taman Suropati Jakarta

Pusat perbelanjaan di Jakarta untuk jalan-jalan keluarga lainnya adalah Thamrin City. Superblok yang satu ini menawarkan mall dengan beragam fasilitas, mulai dari ATM, tempat ibadah, 14 unit lift pengunjung, 20 unit eskalator, pertokoan, foodcourt, hingga education center. Thamrin City terus mengembangkan fasilitas yang dimiliki untuk menjadikan mall ini sebagai pusat perbelanjaan modern terbesar dan termegah di Jakarta. Apabila Anda ingin datang ke mall yang satu ini dengan kendaraan pribadi, Rent Car Bravia sudah menyiapkan banyak mobil sewa dengan harga bersaing. Kendaraan yang disediakan selalu dalam perawatan rutin sehingga terjamin keamanan dan keamanannya untuk pilihan rental mobil Jakarta terbaik.

Comments

Popular posts from this blog

Ide Usaha Menggunakan Daihatsu

Pertimbangkan Ini Sebelum Lihat Harga Perumahan Cikarang

Pemahaman tentang Simulasi Kredit Mobil